Selasa, 26 November 2019

Software Burning Anti-Mainstream untuk Linux



Selamat datang lagi para pembaca yang setia menunggu artikel kilat dari admin. Kali ini admin akan membahas software yang sering admin sendiri gunakan untuk membakar file sistem operasi ke flashdisk.

Jadi nama softwarenya sendiri adalah balenaEthcer atau nama lamanya adalah Ethcer saja. Software ini sendiri dapat digunakan di berbagai sistem operasi seperti Linux, Windows, dan Mac serta tidak terbatas oleh suatu distribusi linux karena menggunakan extensi .appimage.

Hal diatas merupakan point terpenting bagi admin, karena etcher sendiri dapat digunakan di berbagai sistem operasi (OS), sehingga kalian yang sering gonta-ganti OS atau mempunyai lebih dari satu OS dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Tampilannya sendiri sangat modern dan memudahkan penggunanya. Sejauh ini admin belum mengalami masalah seperti file yang menjadi corrupt sehingga menyebabkan gagal booting setelah menggunakan ethcer. Ethcer sendiri juga dapat digunakan untuk mambakar ke kartu sd. Dan perlu diingatkan sekali lagi bahwa software ini geratisss, kalian hanya perlu koneksi internet untuk mendownloadnya.

Jika kalian tertarik untuk mengetahuinya lebih dalam, silakan kunjungi website resmi mereka.

Klik Disini!!!

Sekian dari admin, dan jika kalian mempunyai saran artikel silahkan komen dibawah ya.... *admin out
Share:

0 komentar: